Review Johnny English Strikes Again

23.30

Sinopsis:
Seseorang berhasil mencuri semua data indentitas agen inggris. Satu-satunya cara untuk menemukan orang tersebut hanyalah memanggil kembali agen lama. Lalu terpilihlah Johnny English (Rowan Atkinson). Mampukah English menemukan orang tersebut??
Jika film lain yang bertemakan agen rahasia  full action dan rintangan yang membuat penonton berdebar-debar. Maka di film ini kamu tidak akan menemukannya. Film yg disutradarai oleh David Keer berhasil tawa penonton, Karena akan tingkah kocak yang dilakukan English dalam menyelesaikan misinya. Jadi memang pantas jika David Keer pernah mendapatkan penghargaan BAFTA TV katagori komedi terbaik ditahun 2007 dan masuk nominasi di tahun 2009.
Johnny English Strikes Again merupakan serial movie yang ketiga, melanjutkan serial sebelumnya. English kembali ditemani oleh partnert nya Bough (Johnny English 2003) yang sempat digantikan oleh agen tucker di movie kedua (Johnny English Reborn 20011). Namun jika anda belum menonton film sebelumnya, tidak masalah.  Karena film sebelumnya tidak menentukan alur cerita di film yang sekarang.
Alur cerita  yang ringan membuat penonton tidak perlu berpikir keras dalam memahami filmnya, serta bagi penonton yang sering menonton film genre agen rahasia, pasti mudah menebak siapa penjahatnya.
Dengan durasi 88 menit, saya kurang merasa puas akan aksi English. Bukan berarti action atau komedinya kurang, namun dari movie 1 dan 2 nya yg berdurasi 120 menit keatas, membuat efek puas dalam menonton. Durasi yang singkat juga salah satu faktor kita bisa menebak siapa penjahatnya.
Saya merekomendasikan film ini bagi yang membutuhkan hiburan akhir pekan. Kalian bisa mengajak teman, adek atau keluarga.
Rate for this movie 7,5/10

Share this

Related Posts

First

1 komentar:

Write komentar