Review My Hero Acamedia Movie : Two Heroes

23.54




MY HERO ACADEMIA THE MOVIE: TWO HEROES
Sinopsis: Deku menerima undangan untuk I-Expo, sebuah eksibisi paling terkenal untuk para pemilik kemampuan Quirk dan inovasi item pahlawan. Di tengah kegembiraannya, Deku bertemu dengan seorang gadis yang ternyata tidak memiliki kemampuan Quirk, sama seperti dirinya dahulu kala. Tiba-tiba, sistem keamanan I-Expo diretas oleh penjahat dan ada gerakan yang sangat jahat sedang dilancarkan. Ini adalah ancaman serius bagi Hero Society, dan ada satu orang memegang kunci untuk itu semua.
Plus Ultra!!!
Setelah season ketiga berakhir bulan september lalu, anime My Hero Academia merilis sebuah movie perdananya dengan judul My Hero Academia : Two Heroes. Tokoh utama masih sama dengan serial tv yaitu Midoriya Izuku serta tokoh lainnya tidak ada perubahan.
Diawal cerita kita akan melihat All Might muda yang sedang mengalahkan penjahat. Lalu cerita dilanjutkan dengan sampainya All Might serta Midoriya di I-Island, tempat dilaksanakan I-Expo. Walaupun ane pribadi merasa kecewa karena grafik Movie dengan grafik serial tv jauh berbeda padahal masih dikerjakan oleh studio yang sama yaitu Bones. Namun tidak membuat action, feels, serta humornya merasa berbeda.
Bagi kalian yang sering menonton film anime pasti kalian akan merasakan My Hero Academia : Two Heroes sama seperti movie anime lainnya. Seperti alur ceritanya mudah ditebak, yaa mungkin efek sesama dari Jepang.
Btw, karena cerita dari Manga/anime. Jadi bagi yang belum menonton animenya, diharapkan menontonnya terlebih dahulu. karena jika diurutkan, Movie ini berada sebelum season 3 dimulai. Kok tau?? karena dimovie ini All Might belum mengundurkan diri dari dunia Pahlawan.
Film ini ane rekomendasikan bagi kalian yang butuh hiburan diakhir pekan. Apalagi bagi kalian pecinta anime My Hero Academia. Wajib nonton!!!!
Rating 7.3/10


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »